Kamis, 18 Agustus 2011

Sekedar Angin Lewat

ini sekedar luahan hati yang sangat dalam, memang me-lebay, tapi itu memang yang aku rasakan !
saat aku harus menanggung sakit sendiri tanpa semangat yg mendukung, saat harus memikul tanggung jawab yg besar, saat harus menderita rasa tertekan, saat itu lah waktu yang tepat hati dilanda gundah-gulana, galau tidak berujung, putus asa yang tak berakhir.
mulai dari sana baru sadar betapa kuasa nya Tuhan, baru di beri sedikit cobaan aku udah mulai tak tentu arah. pikiran kacau balau memikirkan sesuatu hal yang sebenarnya TIDAK perlu dipikirkan.
banyak pertanyaan yg terfikirkan, kenapa dia tidak peduli sama dita seperti dia peduliin si A ? kenapa dia tidak peka terhadap perasaan aku saat aku sedang sakit sakitan begini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar