Sabtu, 18 Juni 2011

my is mine ? haha

wew, dita adalah dita. dita elisa adalah dita elisa. haha dita kecil = dita dewasa. yang membedakan hanya ukuran badan, jiaaaaaaahhahah. dari kecil hobi teriak teriak, ya sampe sekarang juga suka teriak teriak. dulu suka nendang nendang ya sekarang juga begitu, itu yang jeleknya yaw, yang bagusnya dulu suka ngikutin nenek solat, sekarang solat ngikutin imam (?) hahaha, semoga ibadah saya di terima Allah SWT ya, amin amin Ya Rabbal Alamin :p




wehehe lucukan saya DULU :p ah sekarang juga lucu  kok :p wkwk.











nah ini sama adikku, namanya ilham m agung. dulu dia takuuuuut sama saya. tapi sekarang saya yg balik takut sama dia -.- engga sih, dimana mana adik pasti nurut sama kakaknya kan :p apa pula hubungan takut sama nurut -_-









haha, ini nih calon dokter aminnnnnnnnnnnnnnn ~
emang dari SD mau jadi dokter, tapi sebelum pengen jadi dokter pernah pengen jadi artis, polisi, penyanyi, penari, bisnis, dan saya bingung :p
temen2 sodara2 sahabat2 mohon doanya semoga saya semakin rajin pinter baik soleha sehingga tercapai cita2nya menjadi dokter, kalo udh jadi dokter semoga ga lupa diri dan jadi yg terbaik untuk orang lain amin !!




jiahaha, ini calom muslimah sejati aminn :D
semoga dita tetap di jalan yang benar dan mendapat petunjuk yang benar dari-Nya selalu 
amin amin hehehe......








Tidak ada komentar:

Posting Komentar