Senin, 11 Juli 2011

in 2 days

hey hoo !!
behh, banyak bgt pengalaman yg bikin aku seneeeeeeeeng bgt hihi. dalam 2 hari berturut turut nih ceritanya. tgl 9-10 juli 2011. kan banyak nih, aku ceritain satu satu aja ya :D wehehe, tapi ga tau sih seru apa gak, baca aja la ye ;)

9 Juli
nih tanggal 9 nih KL lagi ada demo pembangkang ntah apa gitu, pokoknya ttg politik dan saya tidak peduli, nah kebetulan hari sabtu kan, jadi semua yg seharusnya bisa jalan jalan eh jadi ga bisa gara gara ada roadblock gituhh. yaaaa lumayan ngebelin, bayangin aja liburan sekolah tapi ga kemana mana beeeeehhhhh bosan bosan bosan !!! *menjerit
tetapi keajaban tiba menjelma *kring kring ----> telpon dari kak ogy :

kak ogy : dit, kakak sekeluarga, hani sekeluarga, sinta sekeluarga mau main bowling n tengok wayang. so dita      n family nak ikut tak ?

dita : (dengan wajah dengan penuh harapan) hmm, macam mana ye ? tak takut roadblock ke? dita tanye mama dulu okey ? (dan mama setuju)

kak ogy : oke dit, jumpe kat wangsawalk mall jap lagi, korang siap2 je la ye


waktu itu memang memberi sinar harapan baru buat hari itu, jiaahhahah. nahh siap2 tuh aku, della, izzat, papa mama. kira2 setengah 4 berangkat dari rumah, dan kami ga barengan sama kak ogy n lain lain. ampe sana ya sekitar jam 4 kurang lahhh, langsung aja nunggu di lantai 2 sambil liat2 yg mana lainnya. udh nunggu tuh 10menitan tapi ga ada, yaudah kami main di game centre gitu, udah lumayan puas main2 kami ke wangsa bowl pula. eh eh ternyata mereka udah main duluan, ga di kabarin, di telpon juga ga pada diangkat, malah udh main duluan. yaudah la mau gimana lagi, nasi udah main bowling ?? lohh hahhaha....
pertamanya udh semangat tuh mau main bowling, tapi udah pada duluan yasudah saya pasrah saja. jadi liat2 yg lain main bowling. TAPI dan TAPI ternyata ada abang ejan ga mau main lagi di set yg kedua, yasudah nasib saya baik deh hehe *nyengir...
jujur sejujur jujurnya saya BELUM bisa main bowling, yg ini baru yg ke2 kalinya. tapi ya lumayan lahh bisa nilai tertinggi yg ke2 weheheh *bangga ;) maklumin aje ye !

lalallalatralalatrallalalaaa ~ pulang dari wangsawalk mall i n my family going to sinta's house. daerah rumah nya di taman setiawangsa. tujuan ke sana ialah nganterin sinta pulang rumah n nongkrong2 sambil makan rakik udang. tau ga itu apa an ? nah itu makanan tradisional padang, terbuat dari tepung ada udang trus pedes pedes gitcu dechhh, jadi itu tuh kripik lah endingnya.
setelah beberapa jam di sana, kami berangkat ke SIK (Sekolah Indonesia Kuala Lumpur) jam 9an. woww malam malam ke SIK, kaya ga tau aja SIK kalo malam2 gimana. ada yg ketemu cewe terbang lah, ada hewan gede la, ada ini itu behhhh seremmm... tapi aku n family ke sekolah bukan buat uji nyali lohh, tapi mau menjemput Pramuka yg mengikuti JAMNAS yg di Teluk Gelam Sumsel. nah kebetulan adik ku salah satu anggota pramuka yg ikut jamnas




itu poto my punya adik, ilham m agung namanya. ya begitu la, saya dan ilham tidak pernah akur. pasti aja ada masalah yg di besar2in baik dari dia maupun saya. hmmm males mau ngomong sama dia, endingnya pasti berantem aja dah.

nah nah dan nah, sambil menunggu sang pramuka sampe ke sekolah, mamanya azmi (mamanya teman ilham) dia cerita yg aneh2 ke mama aku. ya aku lumayan tertarik semakin mendekat.
ya mulainya dari andin, anak SD yg bisa melihat ghost ! tapi aku udah tau sih, tapi ada yg belum lagi aku tau. nah ternyata di hall SIK tuh bekas kuburan belanda ada 10 ato 11 gitu, gede gede katanya. kasian bet anak sekecil itu bisa ngeliat yg aneh2. trus katanya ada 7 orang anak kecil yg selalu datang ke SIK buat main2, tapi selalu gangguin andin. trus katanya kalo setiap upacara pagi si anak2 kecil itu selalu ngikutin upaca bendera ikut di belakang2 pengibar bendera, mc, pmbaca udg2, pmbaca doa. serem amat, ternyata kalo aku ngibarin bendera pasti ada anak kecil yg follow dari belakang -________-
trus ternyata di lab komputer ada yg nungguin, katanya cewe itu cantik putih rambutnya panjang weewww, pengen liat tapi takut :D
udah udah aahhh cukup sekian ye ;)
kemudian datanglah rombongan pramuka ke SIK dan dibawalah si ilham pulang ke rumahnya.

10 juli
wehehe ini nih yang di tunggu tunggu -----> ICE SKATING, sebelumnya aku udah janjian nih sama sepupu sodara yg emang udh lama di KL ampe mereka aja sekolah di malaysia. ya mungkin saya saja di antara mereka yg nyasar sekolah Indonesia. tapi gpp saya suka :D
dita, kak ogy, hani, halwa, sinta. berlima aja nih ke sunway pyramid. mumpung lagi liburan sekolah dan kak ogy pulang dari Russia nya sekali setaun, yasudah follow ajahhhhh.
kita ngumpul di kedai dan berangakat lah kami dengan di anter bang ijan. sesampai di sana sekitar jam 12an. nah lhooo, pas saat itu ternyata tmpat ice skatingnya lagi di keringin gitcu. ya, langsung aja kami beli tiket dan muter2 mall aja. dari atas kami tuh liat para2 pro ice skating main2, seruuuuu, hebaaaat, kereeen. dari atas tuh aku udh ngecap satu cowo nih. baju warna ijo, hebat dan lincah. i like it, just cara bermainnya ya !
udah tuh, langsung deh kami kami masuk ke tempat ice skating.
masuk aja di tempat nya yg licin dan dingin mulai deh gementeran *er err. weee, engga sih :p hahaha. pertamanya aku jalan pelan2 sambil megang tiang, trus udh mulai tau cara mainnya. trus sekarang belajar jalan tanpa megang tiang, udh bisa. sekarang mau kenceng kenceng, kayak para pro-er *hahhaha. ya aku juga bisa  tapi ya jatohh terus :p hmm kira2 aku main selama 3jam-an ya sebanyak 13x doang aku jatuh. DOANG !!  masalahnya yg jatuh bukan aku sendiri, aku juga narik sinta halwa sama kak ogy, so mereka juga jatoh deh heheh, padahal sengaja tuh biar ga malu sendirian kalo jatuh. HAHAHA *devil laugh :p
wehehe, sekitar jam 3.30an setelah sesi foto2an, aku kak ogy, n hani rencana muter2 1 ronde lagi dan langsung keluar. setelah muter satu ronde, eh aku keenakkan. jadinya aku muter 3 ronde plus jatuh berapa kali gitcuuu. TETAPI, kejatuhan aku yg terakhir terjadi secara di sengaja !! pas jalan muter2 sendirian, aku di sliding dengan 2 cowo dengan sangat tidak wajar dan aku jatuh muter muter luar biasa -____- haha yg penting jatuh la, jgn ngebayangin yg aneh2 pula :D dan ternyata yg ngerencanain itu cowo yg baju ijo yg pro itu!! dan ada dialog di situ,

baju ijo : akhirnya, terlanggar jugak ! *senyum
aku : (kaget, sambil membentak) aduuuuuuuuhhh dingin laaaa !!
temannya : ha ? sorry2, sejuk ye ?
aku : iya dingin !!
baju ijo + teman : ohh dingin (bingung gitu)

yahh di situ terjadi perbedaan bahasa. ya begitu lah haha. dan kata2 baju ijo yg pertama itu yg bikin keseeeeeeel banget. ternyata dan ternyata emang udah dari pertama mereka br2 pengen jatuhin aku. setelah aku flashback lagi, emang IYA !!
udah berapa kali gitu, 2 ato 3an. pertama dia mau sliding yg kena ibu ibu orang dengan posisi yg lumayan WOW, dengan ibu2 berdiri dan dianya di bawahnya wehehe. dan aku yg di samping menjerit laaaaa. yg kedua dia sengaja lewat di depan dengan lajuuuuuuu dengan tujuan biar tabrakan dan untungnya aku berhenti mendadak dan tidak terjadi tabrakan dan begitu juga yg ketiga. tapi cobaan yg keempat mereka sukses dan minta maaf dengan senyuman yg pengen di tampol. setelah dipikir pikir sakit hati juga yahhh, pengen deket2 dengan cara yg tidak wajar :p *geer bethhh hahaha
udah, abis aku jatoh dan dibangunin langsung aku keluar tanpa kenalan *nyesel juga -,-
keluar2 muka aku langsung kesel haha. pas keluar dari tempat itu, mereka dari dalam dadain aku dan minta maaf :D hihiiyy so sweet -,- dan begitu lah kisah ice skating saye :D
alaaaaaahh, pengen deh ketemu mereka lagi walaupun ketemu dgn cara  yg aneh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar